Selamat datang di Blog My-Incomeplus. Untuk calon investor yang membutuhkan sponsor dan informasi seputar Gold Investment Indonesia bisa menghubungi di My Contact

Sekilas Info

Atas nama PT. Ridho Perkasa / Rahayat Sutarja beserta Staff (Koordinator GI Wilayah Balaraja) Dengan ini menyatakan PERMINTAAN MAAF

kepada seluruh investor Gold Investment yang melakukan pendaftaran tanggal 18 Januari 2012 s.d 25 Maret 2012

di Balaraja yang sampai saat ini belum masuk dalam Database Gold Investment.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pihak PT. Ridho Perkasa (Rahayat Sutarja) telah melakukan suatu ikatan perjanjian dengan pihak Manajemen PT. Yamantara Putera Sugiharto (Gold Investment) dengan poin sebagai berikut:

a) Data investor mulai tanggal 18 Januari 2012 s.d 25 Maret 2012 yang belum masuk dalam Database Gold Investment pusat akan diimport dan diaktivasi ke Database Gold Investment Pusat sehingga bisa ditayangkan di web resmi Gold Investment (www.goldinvestmentbb-ind.com).

b) Proses import data ke database pusat akan dilakukan selambat-lambat dimulai tanggal 26 Maret 2012.

c) Semua bonus yang belum terbayar diantarnya : ROI, Bonus Tambahan/Additional Bonus, Bonus Pengembangan/Referral dan Reward Mobil untuk investor member tersebut akan ditanggung oleh PT. Ridho Perkasa

(Koordinator Balaraja) dan secara teknis akan dilaksanakan oleh PT. Ridho Perkasa dibawah pimpinan Bapak Rahayat Sutarja beserta Tim Manajemen.

d) Untuk realisasi yang belum terbayar dilakukan tanggal 31 Maret 2012 oleh PT. Ridho Perkasa (Koordinator Balaraja). Jika terdapat hal yang berakibat realisasi tidak bisa dilaksanakan maka realisasi dilakukan pada tanggal 15 April 2012.

e) Untuk penyerahan pembayaran ROI, Bonus Tambahan/Additional Bonus, Bonus Pengembangan/Referral dan Reward Mobil yang selanjutnya diumumkan di web.

Demikian point kesepakatan antara PT. Ridho Perkasa (Koordinator Balaraja) dengan

PT. Yamantara Putera Sugiharto (Gold Investment).

Terima kasih atas perhatiannya.